Dua Dara Selir Ahmad Dhani?

Lagu “Selir Hati” yang belum lama ini diciptakan Ahmad Dhani untuk The Rock Indonesia ternyata bukan diarahkan ke Mulan Jameela, melainkan kepada Dara, salah satu vokalis The Virgin.

Saat ditanya tentang hal itu, Mitha, yang juga bergabung dalam The Rock lndonesia, mengatakan bahwa lagu tersebut mewakili suara hati banyak orang atau banyak perempuan. “Tapi, kalau soal inti isi lagu, atau ditujukan ke siapa lagu ini ya, tanya saja sama yang buat. Hanya Bos Dhani yang tahu,” ucapnya ketika ditemui di sebuah studio di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/11).

Sementara itu, Dara, yang berdiri di samping Mitha, lebih banyak terdiam dan menunduk.

Ketika ditanya soal Dhani, mereka punya pendapat sama. “Kita memang kagum banget sama dia,” kata Mitha, diamini Dara.

“Dia baik banget, pintar, jenius,” imbuh Mitha, yang ditimpali Dara, “Dan sayang anak.”

Pekan lalu, Dhani mengungkapkan asal mula lagu “Selir Hati” dibuat. Rupanya, ada cerita unik di balik pembuatan lagu tersebut.

Konon, suatu hari di sebuah pusat perbelanjaan, Dhani bertemu seorang suhu dari negeri China. Sang suhu memberitahu, ada seseorang di Republik Cinta Management yang mencintai Dhani dan rela dijadikan yang kedua oleh ayah tiga anak itu. “Dijadiin istri kedua mau, enggak dijadikan apa-apa juga mau, sampai akhirnya dijadikan selir hati pun enggak apa-apa,” ujar Dhani di sela pembuatan video klip “Selir Hati” di kawasan Kota Tua, Sabtu (14/11),

Awalnya, ramalan itu memunculkan spekulasi kuat bahwa wanita misterius penggemar Dhani tersebut adalah Mulan Jameela. Tapi, Dhani membantahnya.

Mitha berpendapat, lagu tersebut enak dan liriknya sangat menyentuh hati. Sebagaimana dikatakan Dhani, penjualan lagu ini “lumayan”. Tapi, Mitha mengutarakan bahwa dirinya belum merasakan hasilnya. “Aku belum terima sepersen pun di kantong. Sampai sekarang, belum terasa ada hasilnya. Kebetulan, aku hanya featuring di lagu ini,” ujarnya.

Lain halnya dengan lagu “Cinta Terlarang”, hasil karya Mitha. “Alhamdulillah, dari lagu ini aku bisa biayain keluarga, nyenengin adik. Kita sudah beli kendaraan sendiri. Tapi, aku masih bermimpi membelikan sesuatu yang berharga buat mama, yaitu rumah. Kehidupan di masa lalu kan kurang beruntung,” tutur Mitha. Dara kembali hanya tersenyum.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: